7 Fakta Seks Yang Tak Anda Ketahui

Percaya atau tidak, kepuasan Anda diatas ranjang bisa ditentukan dengan pengetahuan Anda seputar seks. Biar Anda tak penasaran, berikut ini ada tujuh fakta yang sebelumnya tidak Anda ketahui seperti yang dilansir melalui timesofindia, Kamis (26/1).


1. Secara global, rata-rata pasangan melakukan hubungan seks adalah 139 kali dalam setahun. Menurut Durex Global Sex Survey di tahun 2002, masyarakat Perancis tercatat sebagai pasangan paling aktif, dengan melakukan 167 kali hubungan seks dalam kurun waktu 365 hari.

2. Sebagian besar kondom yang digunakan sebagai pengaman saat bercinta, ternyata bisa didaur ulang. Kondom yang terbuat dari bahan lambskin dan lateks merupakan jenis yang biodegradable atau dapat didaur ulang. Tapi kondom yang terbuat dari polyurethane tidak dapat didaur ulang.

3. Kini telah tersedia CD musik yang dapat membantu mengatur suasana hati saat bercinta. Cobalah pilihan musik klasik seperti "Shacking Up to Chopin", "Making Out to Mozart", dan "Bedroom Bliss with Beethoven".

4. Jangan lakukan douche, dan ini sangat tidak dianjurkan. Douche atau membasuh liang senggama segera setelah melakukan hubungan seks, sehingga menyapu bersih bakteri sehat di vagina dan mengubah tingkat keasaman atau pH. Tindakan ini juga dapat memudahkan terjadinya infeksi dalam organ reproduksi.

5. Bercinta dengan selebriti adalah fantasi nomor 1 di dunia berdasarkan hasil survei yang dilakukan Durex. Survei ini juga menemukan fakta unik bahwa empat dari 10 orang ternyata berfantasi seks dengan kekasih dari teman baik mereka.

6. Percaya atau tidak, fenomena blue balls nyata adanya. Blue balls adalah rasa tak mengenakan yang dirasakan di sekitar penis. Ketidaknyamanan ini terjadi karena derasnya aliran darah yang mengalir ke penis daripada aliran darah keluar. Tidak seimbangnya aliran yang masuk dan keluar ini memicu penumpukan serta kenaikan volume darah yang terjebak di organ genital sehingga membuat penis mengalami ereksi dan testis menjadi membesar.

7. Setidaknya butuh waktu hingga delapan bulan bagi pasangan untuk memperoleh hasil positif kehamilan. Jadi, Anda tidak akan begitu saja dengan mudah membuat istri hamil. Namun begitu, penantian itu tentu menjadi lebih berarti. Setidaknya Anda harus menunggu hingga setahun sebelum Anda mengkhawatirkan kesuburan Anda.

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...