Nikmatnya Strawberry Putih Rasa Nanas

Pineberry adalah kultivar stroberi yang dimiliki oleh peternak Hans de Jongh dan dikomersialkan oleh VitalBerry BV di Made, Belanda, dan dipublikasikan dalam bahasa Jerman pada bulan April 2009, sebagai Ananserdbeeren, atau stroberi nanas putih.


Ini adalah Fragaria chiloensis hibrida, yang berasal dari Amerika Selatan dan virginiana Fragaria, berasal di Amerika Utara. Berry ini telah dijuluki Pineberry untuk pasar Inggris. White stroberi tidak jarang sebagai tanaman untuk taman di Inggris, dimana memiliki varietas putih lainnya yang disebut White Strawberry Soul dan Delight Putih.



Pineberries dibiakkan dari stroberi liar yang berasal dari Amerika Selatan di mana ia tumbuh liar, tapi sudah hampir punah hingga tahun 2003, ketika sekelompok petani Belanda bersatu untuk menyelamatkan tanaman. The Pineberry dikatakan memiliki genetik yang sama dengan strawberry umum. Ketika matang, hampir sepenuhnya putih, tapi dengan biji merah.



Pineberry adalah lebih kecil dari strawberry biasa, berukuran antara 15 hingga 23 mm. Mereka tumbuh di glasshouses, tumbuh di sabut seperti stroberi lainnya. Pineberries memulai hidup sebagai buah hijau, kemudian menjadi agak putih. Pada saat biji mereka dalam mengatur gilirannya dalam merah, buah putih dianggap matang

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...