10 Kota Wisata Terbaik di Italia

Italia adalah salah satu negara Eropa terkenal dengan sejarah, seni, budaya, arsitektur, fesyen, dan kulinernya. Kunjungan ke Italia merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan, karena negara ini memiliki kota-kota tercantik di dunia. Dan ini 10 kota tercantik Italia yang wajib Anda ketahui.

Berikut, 10 kota tercantik yang harus dikunjungi di Italia:

Roma

Sebagai ibu kota Italia, kota ini menyajikan sejarah dan harta karun arsitektural di setiap sudut kotanya. Piazza Di Spagna dan Vatican, sebuah negara di dalam kota, yang tidak boleh dilewatkan.

Kota ini memiliki banyak gereja abad pertengahan, monumen kuno dan juga museum. Roma juga memiliki beberapa restoran terbaik di negara ini.

Venice

Dikenal sebagai kota tercantik dan teromantis di dunia, yang dialiri air di tengah-tengah lagoon. Piazza San Marco yang dikenal sebagai jantung kota ini memiliki gereja-gereja dengan arsitektur luar biasa. Venice juga terkenal dengan restorannya yang menyajikan makanan laut.

Florence

Florence adalah kota seni dunia. kota ini memiliki patung, bangunan, dan lukisan yang dibuat oleh para ahli seni legendaris seperti Da Vinci dan Titian. Duomo, Baptistery, Istana Medici, dan kebun botani adalah tempat-tempat yang wajib dikunjungi di Florence.

Milan

Dengan titelnya sebagai pusat fesyen dunia, kota ini memang pantas menyandang gelar tersebut karena memiliki banyak toko-toko desainer terkenal, beserta galer-galerinya.

Selain itu, kota ini juga memiliki klub sepakbola kelas dunia, AC Milan dan Inter Milan. Kota ini juga memiliki sebuah rumah opera yang terkenal, La Scala.

Naples

Naples terkenal dengan pizzanya yang memiliki kelezatan tiada tara. Kota ini juga merupakan kota pelabuhan terindah di Italia.

Turpin

Mengunjungi Turpin, akan disambur dengan toko-toko kecil dan restorannya yang elegan, dan cafe-cafenya yang bersejarah. Via Po dan Il Quadrilatero adalah tempat yang patut dikunjungi dan dijelajahi di Turpin.

Bologna

Bologna mempunyai arsitektur-arsitektur antik di gereja dan monumennya. Bologna juga terkenal dengan pendidikan politik liberal di universitasnya yang merupakan salah satu universitas tertua di dunia. Kota ini juga merupakan tempat lahirnya pasta, tortelini, dan saus bologna yang terkenal itu.

Verona

Siapa yang tidak tahu tentang cerita romantis Romeo and Juliet? Kota Verona adalah tempat dimana cerita tersebut berlangsung. kota ini juga memilikipusat bangunan abad pertengahan, komplek istana, dan festival opera tahunan.

Perugia

Perugia adalah 'kota anak muda' karena kota ini memiliki banyak universitas dan akademi bahasa asing. Piazza Italia, Piazza Partigiani dan Fontana Maggiore adalah daya tarik utama kota ini. Musik dan makanan (terutama cokelat) merupakan bagian paling penting di kota ini.

Genoa

Genoa dalah kota pelabuhan Italia yang memiliki pusat abad pertengahan yang besar. Kota ini memiliki banyak istana renaissance, museum, galeri, juga akuarium.

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...