Wanita Nyetir Sering Kecelakaan Gara-Gara Pria?

Tak sedikit kasus kecelakaan ringan hingga parah terjadi saat wanita memegang kemudi. Namun ternyata, semua disebabkan karena seorang pria duduk di sebelahnya. Lho kok?

Studi terbaru menemukan bahwa sebagian besar wanita pengendara mobil menjadi gugup bahkan terganggu konsentrasinya ketika sang suami maupun kekasih duduk di sebelah mereka.

Pasalnya, kebanyakan pria sering kali mengkritik bagaimana wanita berkendara, mulai dari salah jalan, terlalu lambat, hingga posisi duduk yang kurang tegak. Demikian seperti disitat Genius Beauty.

Saat wanita menyetir seorang diri, risiko kecelakaan justru lebih kecil. Dalam studi tersebut juga ditemukan bahwa pria tidak akan mudah meminjamkan mobil untuk kekasih maupun istrinya. Pria ragu akan kemampuan pasangannya dalam mengendarai mobil.

Namun, kepercayaan diri akan dirasakan baik pria maupun wanita saat berkendara dengan kondisi tertentu. Pria menyetir untuk perjalanan jauh maupun saat cuaca tengah buruk. Sementara, wanita menyetir hanya ke lokasi yang berjarak dekat, seperti mengantar anak ke sekolah, berbelanja, dan lain-lain.

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...