3 Sinyal Wanita Menolak Bercinta

Saat hasrat bercinta tengah meletup, namun si dia tampak tidak mood. Itu berarti Anda tengah ditolak halus oleh si dia. Ingin mengetahui cara wanita menolak ajakan bercinta?

Salah satu cara yang sering dilakukan wanita saat enggan menyambut ajakan pasangannya untuk bercinta adalah tidur. Selain tidur, kaum hawa yang enggan bercinta menunjukkan muka cemberut dan perasaan kesal pada pasangannya.

Untuk mengetahui ragam penolakan halus wanita untuk bercinta dengan pasangannya, berikut beberapa trik yang dilansir dari Askmen:

Pura-pura tidur

Wanita sering menggunakan trik ini. Bila dia merebahkan tubuh di atas ranjang dan Anda tetap berusaha mencumbu area sensitifnya, namun pasangan tetap memejamkan mata, jangan kehabisan akal untuk menyulutkan kembali gairah si dia.

Bila masih tak ada feedback, Barulah Anda terpaksa berhenti menggodany. Karena bisa jadi dia memang sedang tidak berhasrat untuk bergumul dengan Anda.

Pura-pura "datang bulan"

Kadang, wanita memakai alasan masih "datang bulan" saat diajak bersenggama oleh pasangannya. Pasalnya, pria tidak selalu mengetahui berapa lama masa menstruasi pasangannya.

Meskipun si dia sedang tidak kedatangan "tamu tak diundang", tapi saat dia sedang tidak memiliki hasrat untuk bercinta, dia tak segan untuk memakai alasan tersebut.

Sibuk sendiri

Saat Anda telah melancarkan serangan di area sensitif si dia, namun dia tetap sibuk mengerjakan pekerjaan rumah, atau kantor, itu pertanda dia enggan bercinta dengan Anda.

Jadi, Anda bisa melancarkan aksi menggoda ketika pasangan memang benar-benar sedang mood untuk diajak bergumul.


sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...