Menilai si Dia dari Bentuk “Jagoannya”

Pernah mendengar istilah Phallomancy ? Ini adalah seni menilai karakter laki-laki dan gaya bercintanya melalui bentuk jagoannya. Ternyata ‘jagoan’ atau penis tidak hanya menjadi simbol keperkasaan laki-laki, namun Anda juga bisa menebak bagaimana sejatinya pasangan Anda.

1. Agak bengkok ke kanan, dipercaya laki-laki ini amat suka memanjakan wanita. Namun hati-hati, karena sifatnya yang cenderung terbuka, tak segan-segan dia membuka urusan kamar tidur kepada teman-temannya.

2. Agak bengkok ke kiri, Si dia senang menerima apa adanya, jarang menuntut. Namun dia agak sensitif, jadi dibutuhkan upaya agak keras untuk menjaga hatinya yang peka.

3. Gemuk pada pangkal, Dia sangat mandiri dan anti bantuan orang lain. Hal ini juga tercermin di tempat tidur yang suka mendominasi pasangan. Sebagian wanita suka gaya dominan laki-laki ini.

4. Gemuk dengan ujung tumpul, Si dia suka merencanakan segala sesuatunya. Dia bukanlah sosok impulsif yang bertindak berdasar kata hati, sebaliknya semua tindakan yang dilakukannya melalui pemikiran yang matang. Dia lebih suka bertindak dibanding hanya bicara.

5. Ramping dengan ujung runcing, Dia tipe romantis dan sangat suka akan detil. Agak sensitif namun sulit mengungkapkan sisi hatinya. Anda sebagai pasangan harus pintar menebak isi hatinya dan tahu menempatkan diri.

Bagaimanapun "bentuknya", yang terpenting ialah saling pengertian satu sama lain dan saling menjaga kepercayaan, sayangilah pasangan Anda...

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...