Pria Ini Memiliki 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu

Saat ini di India ada sebuah keluarga besar dengan anggota keluarga berjumlah 181 orang tinggal di rumah berlantai empat dengan 100 kamar. Kepala keluarga itu bernama Ziona Chana, seorang pekerja bangunan dengan 181 orang anggota keluarga terdiri dari 39 istri dan 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu.

Anak termudanya berusia lima tahun dan pria berusia 67 tahun merasa dirinya sangat beruntung. “Saya sangat beruntung bisa memiliki 39 istri dan menjadi kepala keluarga terbesar di dunia” demikian yang dikatakannya pada media.

Rumahnya yang memiliki empat lantai dan 100 kamar itu juga sangat besar walaupun tak mewah. Pria ini juga menerapkan aturan hirarki militer di rumahnya. Istri pertamanya Zathiangi yang berusia 71 tahun yang mengepalai seluruh urusan rumah tangga.



Seluruh istrinya bergantian tidur di kamar tidur utama setiap harinya. Ziona ini sendiri merupakan pemimpin dari sekte Christian Chana yang memiliki 4000 pengikut dan memperbolehkan poligami. Pernikahannya dianggap mulia karena ia menikahi wanita-wanita miskin dan yaitum piatu.

Dengan anggota keluarga sebanyak ini, kebayang nggak cucian kotor dan makanan yang harus dihidangkannya?

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...